Ikan Bakar Honda Gratis dari Alumni UM Metro Bersama IMM

Selasa, 06 Jun 2017, 05:02:46 WIB - 494 View
Share
Ikan Bakar Honda Gratis dari Alumni UM Metro Bersama IMM

UM Metro – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Agama Islam UM Metro adakan sahur berjama'ah di rumah makan Ikan Bakar Honda, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap malam pada bulan ramadhan, Kamis (1/6/17).

Sebelum memulai sahur berjamaah para peserta mengaji bersama di rumah makan Ikan Bakar Honda untuk terus meningkatkan taqwa dan amalan dibulan suci ramadhan.

Rumah makan yang beralamat di Jl. Jendral Sudirman No.108, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro Lampung ini buka selama 24 jam dan tidak pernah sepi pelanggan, Hanung pemilik rumah makan Ikan Bakar Honda menuturkan bahwa dirinya sangat senang jika ada yang mau meramaikan dan mengisi waktu-waktu luangnya untuk mengaji dan silaturahmi ke rumah makan honda miliknya.

28 porsi ikan bakar gratis Hanung siapkan setiap malam Ramadhan bagi mahasiswa, masyarakat dan lingkungan yang ingin mengaji dan santap sahur bersama di rumah makan honda tersebut.

Para peserta mengaku puas dan senang dengan adanya kegiatan ini yang tentunya banyak memberikan kebermanfaatan dengan saling berbagi dan sodaqoh.

Turut hadir juga Pimpinan Komisariat Ekonomi, Hukum, D3 Manajemen Informatika, dan FKIP di kegiatan tersebut. Hanung berharap setelah ini yang hadir akan semakin bertambah dalam meramaikan Kholaqoh kecil di rumah makan honda miliknya.

Kontributor : Podo Wiseso

Source : http://ummetro.ac.id/berita/ikan-bakar-honda-gratis-dari-alumni-um-metro-bersama-imm

Perguruan Tinggi Muhammadiyah adalah amal usaha Muhammadiyah di bidang pendidikan tinggi yang dijiwai dan dilandasi nilai-nilai Islam dan Kemuhammadiyahan pada tataran idiologis-filosofis ataupun praktis aplikatif serta menjadi salah satu kekuatan untuk kelangsungan dan kesinambungan Muhammadiyah dalam mencapai tujuannya sebagai gerakan dakwah dan tajdid yang melintasi zaman. Universitas Muhammadiyah Metro sebagai bagian dari keluarga besar Perguruan Tinggi Muhammadiyah harus mampu menjawab tantangan masa depan tersebut dengan melaksanakan tugas, fungsi, dan peran sebaik-baiknya.
© 2018 FAKULTAS ILMU KOMPUTER | Developed by PUSTIK UMMETRO Follow : Facebook Twitter